Kamis, 04 Februari 2016

Pacaran ????

Hei guys, pada pos baru saya kali ini saya mau berbagi sharing sama kalian guys. Menurut kalian pacaran itu penting gak kalo di masa- masa SMP dan SMA? banyak orang yang bilang nikmatin aja hidup lu sekarang, hidup cuma sementara.So kalian bisa bebas semau kalian selain itu ada orang yang bilang pacaran itu ga berguna yang dipikirkan sekarang adalah cita-cita lu yang kayak gimana, yang utama sekarang adalah bahagiain orang tua dulu.

Nah gini guys, kali ini saya mau menjawab apa yang kalian pertanyakan,mungkin kalian ada yang beranggapan pacaran itu penting karena kalian kurang kasih sayang dari keluarga kalian,mungkin kalian ngerasa ada kekosongan di hati kalian. Jadi,kalian ngisi kekosongan itu dengan pacaran,dan kalian berpikir apa salahnya kalo pacaran. Mungkin juga ada yang berpikir coba-coba aja dulu selama gak ngerugiin gapapa kok.

Pacaran disaat masa masa kayak SMP dan SMA gini sebenarnya jangan dulu ya guys apalagi kalo beda keyakinan. Gak disarankan banget, masa depan kalian akan terganggu dengan hal yang namanya pacaran. Disaat kalian ada cek cok atau bisa disebut juga berantem atau putus dengan pacar kalian maka kalian akan ngerasain yang namanya “GALAU”. Kalo lagi galau nih ada yang gak mau keluar kamar seharian, nangis-nangis, gamau makan, susah tidur, gak ada motivasi buat hidup serasa hidup gak ada artinya, ngerasa hidup itu hampa dan bahkan mau mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, lompat dari lantai 10 dan sebagainya. Kalo udah kayak gitu kalian bakalan lupa yang namanya orang tua, cita-cita kalian, dan iman kalian.
Wah, coba kalian bayangin gimana susahnya gimana menderitanya orang tua kalian kalo kalian kayak gitu. 

Dalam pacaran juga memiliki dampak yang buruk buat kalian apalagi kalo kalian salah memillih cewek atau cowok sebagai pacar kalian.Bakalan berantakan hidup kalian, mungkin kalo kalian pacaran sama orang yang gak bener,kalian beranggapan dia bakalan berubah kok demi aku karna dia cinta, aku nyaman sama dia, dia selalu ngasih perhatian yang sangat luar biasa buat aku. Sadar teman, itu cuma kesenangan sesaat cuma bersifat sementara. Mungkin dia terlihat baik,rajin ibadah, jauh yang namanya roh jahat itu juga belum tentu baik buat kita. Jadi kalo di masa SMP dan SMA kalian kayaknya ga usah dulu pacaran deh karena masih labill, masih suka plin plan, belum dewasa secara pikiran,dan lebih duluin perasaan daripada logika kalian.

Banyak remaja yang sudah melakukan seks bebas dan bericiuman, itu bukan mereka nakal tapi mereka salah dalam pergaulan diawali dengan duduk deket deketan, pegangan tangan, cipika cipiki, dan lama lama menerapkan prinsip “anything for you baby” asalkan dia makin sayang sama aku. Hmmm… guys jangan sampai kalian ngelakuin ini  hidup kalian lebih beharga daripada kalian tahu. Jangan sia-siakan hidup kalian, bayangin kalo kalian udah dikasih waktu sama Tuhan hidup kalian  cuma sampai besok. Apa yang akan lakukan, pasti kalian akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang beharga dan penting buat hidup kalian,dan kalian tidak mau siasiain hidup kalian. Kalian tidak akan melewati waktu sedetik pun untuk hal yang tidak berguna. Jadi guys, saran saya kalian harus tanamkan bahwa hidup kalian cuma sampai besok sehingga kalian bakalan ngelakuin yang beharga untuk kalian dan untuk orang yang kalian sayangi. Oke guys, mungkin itu aja yang saya sampaikan sekarang. Tunggu posting terbaru saya. TQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar