Kamis, 04 Februari 2016

S.H.A.P.E

Apa tujuan kalian dalam hidup dan apa visi kalian dalam cita-cita?
Dan gimana kalian memilih cita-cita kalian dengan benar. okey saya akan membagikan bagaimana caranya. Ada 5 cara yang kalian harus tau.
  1. Strenght
  2. heart
  3. Atittude
  4. Personality Types
  5. Experience
Strength adalah kekuatan kita,termasuk dengan karunia dari bakat.Strength berkaitan tentang apa yang kalian bisa lakukan dengan sangat baik,misalnya dalam pelajaran kalian, kalian bisa mengerjakan soal soal sejarah tanpa persiapan. Nah,coba kalian pikirkan.
Heart itu mengacu pada hati kita,bergantung dengan passion.Apa yang kalian suka lakukan tanpa kalian disuruh.Kalian rela melakukannya dengan ikhlas tanpa imbalan.
Attitude berkaitan dengan sikap kita.Apabila kita selalu berpikir negatif maka kita akan bersikap dengan buruk.Cita-cita kita akan tercapai apabila sikap kita baik.Jadi,apabila kita tidak memiliki attitude yang baik maka sama aja tidak ada gunanya.
Personality types dapat kita ketahui dari test psikologi, ada 4 macam personality types. coba kalian pikirkan baik baik.
Experience itu adalah pengalaman kalian. Dalam pengalaman kita,disana juga berkaitan dengan masa depan kita.

1 komentar:

  1. How To Use Betway Sportsbook And Bonus Code BONUS - Dr.
    A 과천 출장샵 Betway Sportsbook 성남 출장샵 bonus code is a good way to get into the 하남 출장안마 action of betting 원주 출장마사지 online on a wide range of sports. Use our Betway Bonus Code 대전광역 출장샵 BONUS to get

    BalasHapus